Selasa, 04 Januari 2011

Welcome FCLovers!!!!

Hello all slamat datang di forum komunitas pecinta  Fendy Chow "Fendy Chow Lovers",Disini kita bisa tau sediki tentang fendy chow,,Putra sulung dari dua bersaudara pasangan Pramana Heryanto dan Jusinah Saminah ini mengawali kariernya melalui ajang pemilihan model Aneka Yess 2003. Dalam ajang tersebut, Fendy berhasil menjadi salah satu finalis Wajah Oriental Aneka Yess!! 2003. Fendy pun ingin mengembangkan kariernya lebih luas. Namun sang ayah melarangnya, karena saat itu Fendy tengah menghadapi ujian kelulusan SMP. Setelah lulus dari SMP Kemurnian 2, Fendy bertekad untuk berkarier di dunia hiburan. Ia pun bergabung dengan Zema Management milik mantan model dan peragawati Arzeti Bilbina serta Jamal Hasan Dari situlah, Fendy mulai merintis kariernya dan mulai dikenal publik. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Pangeran Penggoda dan Chelsea.Pria kelahiran pada tanggal 5 januari 1989 yang berwajah oriental ini memiliki berbagai macam keistimewaan di samping pandai berakting juga memiliki bakat yang terpendam yaitu bernyanyi..baru-baru ini kita di kejutkan dengan suara terindahnya lewat beberapa singgle lagunya "Dimanakah & Banarkah "
Single ke pertamanya "Dimanakah" berisi tentang Tersimpan dalam hati ini Cinta dan Kasih yang tak bertepi Pasrahkan cinta tak selalu indah Dan tak selalu memiliki keren banget lah pokoknya...
Sedangkan dalam single ke duanya "Benarkah" berirama slow itu bercerita tentang kisah cinta yang menyayat hati. Ramon, si pencipta lagu, menyatakan, suara Fendy dianggap paling pas membawakan lantaran cara interpretasinya tepat. "Jadi Siapkan tisu buat yang mendengarkan,"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar